Minggu, 28 Maret 2010

Grand Royal Panghegar

Grand Royal Panghegar



Grand Royal Panghegar adalah perusahaan independen yang berkembang pesat di industri perhotelan. Di samping hotel bintang empat, juga menyediakan apartemen mewah dan eksklusif condotels. Berfokus pada layanan MICE, ini akan menjadi pilihan yang jelas dalam memilih situs untuk konferensi, konvensi, dan pameran di wilayah ini.

Selain semua ini, iklim dataran tinggi yang dingin, pemandangan pegunungan, suasana alam, dan lokasi bersejarah di Bandung menawarkan keceriaan dan  jeda dari rutinitas untuk penduduk dan pengunjung sama. Hiburan termasuk  hiking, petualangan kuliner, fashion-ekspedisi.  
Bandung dikenal karena hampir tak terhingga berbagai hiburan, jadi apa pun selera Anda, Bandung adalah  Pilihan keluaga pintar untuk relaksasi dan investasi.

Dengan kedatangan tren gaya hidup baru yang luar biasa dari berbagai kafe, menarik udara terbuka mal, hotel besar, kecil guesthouses nyaman, dan pengalaman belanja yang unik menawarkan berbagai kegiatan menghilangkan stres dan hiburan, dalam suasana yang "khas Bandung." 


fasilitasThe Best of Four Stars Hotel fasilitas & kamar di Bandung tangguh memberikan yang terbaik dan kenyamanan modern hidup tinggi, tertinggi dalam tujuan untuk menyajikan salah satu yang paling mewah Apartemen, Condotels, Hotel & Convention Java.atmosphere Barat yang " khas Bandung. " 

Kegiatan rekreasi dan juga mudah diakses. Aroma terapi SPA kami dilengkapi pusat kebugaran, dan salon kecantikan. Toko yang menjual souvenir. Semuanya hanya ada di Grand Royal Panghegar.

info : from www.bandungteaeuy.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Grey Floral ©  Copyright by AREA BANDUNG | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks