Sabtu, 27 Maret 2010

Banana Inn Bandung Hotel & Spa

Banana Inn Bandung Hotel & Spa


Banana Inn Bandung Hotel & Spa adalah benchmark baru semi santai  dan resort. Di bawah pengawasan perusahaan perhotelan terkemuka di Bandung, Kagum Hotel Management Bandung, Banana Inn Bandung Hotel & Spa siap untuk bersikap tenang sebagai hotel termegah berikutnya di kota Bandung.  
Dilengkapi dengan 92 kamar hotel yang terdiversifikasi ke dalam empat kategori yang berbeda (Deluxe, Studio, Executive, Suite) serta lengkap atas berbagai fasilitas berkualitas semuanya dirancang untuk membuat pengunjung sangat senang dan betah bermalam di Banana inn Bandung Hotel & Spa

Banana Inn Bandung Hotel & Spa adalah tempat yang sempurna bagi Anda untuk melepaskan semua kelelahan dari rutinitas yang sibuk dan jadwal kantor yang padat.
Berhubungan dengan semua aspek kecantikan Anda, Anda bisa meniknmati langsung Spa khusus ala hotel ini, Banana Inn
Bandung Hotel. Menjanjikan sebuah pengalaman yang menyegarkan tubuh, Banana Spa adalah tempat  jika Anda ingin menghilangkan kebosanan dan kelelahan hidup sehari-hari.
 

Kelelahan adalah masalah yang  tidak akan ada lagi disini ,Banana Spa berkomitmen untuk membantu Anda melepaskan semua beban dunia nyata tepat di depan pintu sebelum datang di tempat kami. banana spa tidak hanya menyediakan layanan hebat dan besar, tapi juaga suasana santai serta pelayanan spa khusus ala   Banana Inn Bandung Hotel & Spa.

                                  Meeting Room

                               Ballroom

                                Restoran
                                 Kolam Renang 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Grey Floral ©  Copyright by AREA BANDUNG | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks